Latest Updates

Jasa Pembuatan Soal

Jasa pembuatan soal| Bagi rekan guru yang kesulitan dalam pembuatan soal, baik soal ulangan tengah semester (UTS) maupun ulangan umum akhir semester (UAS) dan ulangan sekolah untuk kelas 6 SD. Saya bersedia membantu dalam pembuatan soal-soal tersebut.

Untuk saat ini, dalam pembuatan soal, saya mengacu pada silabus pada kurikulum tingkat satuan pendidikan (KTSP). Dan untuk kedepan saya akan menggunakan silabus pada kurikulum terbaru sebagai acuannya.

Jumlah soal
Jumlah soal yang biasa saya kerjakan, tergantung permintaan. Tapi standarnya yang sering saya kerjakan adalah:

Kelas 1: pilihan ganda (15), isian 10, dan esay 5
kelas 2: pilihan ganda (15-20), isian 10, dan esay 5
Kelas 3: pilihan ganda (20-25), isian 10, dan esay 5
Kelas 4: pilihan ganda (20-25), isian 10, dan esay 5
Kelas 5: pilihan ganda (25-30), isian 10, dan esay 5
Kelas 6: pilihan ganda (30), isian 10, dan esay 5

Untuk soal ujian sekolah (kelas 6) 40 pilihan ganda

Jenis kertas
Jenis kertas, umumnya menggunakan ukuran polio (21,59 x 33,02), atau A4 untuk soal ujian sekolah. 

Jenis huruf dan besar huruf
Jenis huruf sesuai permintaan, tapi standarnya menggunakan Times New Roman
Ukuran huruf, untuk judul (kop) 14 PX, dan isi 12 px. Tapi itu semua tergantung permintaan.

Mata pelajaran
Mata pelajaran yang akan dibuatkan soal, saya biasa mengerjakan mata pelajaran pokok (matematika, IPA, IPS, Bahasa Indonesia, PKN), tetapi untuk pemesanan soal mata pelajaran lain pun saya layani.
Demikian Jasa Pembuatan Soal ini saya tawarkan kepada pembaca yang membutuhkan jasa pembuatan soal untuk UTS, UAS, Ujian Sekolah tingkat SD/MI. Mudah-mudahan dapat memberi informasi yang bermanfaat buat anda!

4 Responses to " Jasa Pembuatan Soal "