Latest Updates

Soal UTS SD,SMP,SMK Semester Genap

Soal UTS SD,SMP,SMK Semester Genap| Sedang mencari soal-soal untuk bahan ujian tengah semester genap? Biasanya para guru, orang tua siswa ketika menghadapi musim ulangan umum, seperti ulangan umum tengah semester genap ini para guru dan orang tua siswa sibuk mencari bahan belajar dan referensi soal-soal yang nantinya kemungkinan akan ada dalam ulangan semester genap.

Penulis sendiri demikian, buat keluarga biasanya lantaran ingin mendapatkan nilai yang maksimal maka mencari soal-soal di internet adalah rutinitas setiap tahunnya.

Berdasarkan pengalaman, ketika mencari soal-soal di internet ada banyak sekali blog dan situs yang menyediakan soal-soal yang bisa kita download atau gunakan secara gratis. Tapi sayangnya tidak semua blog mengupdate soal-soal yang ditampilkan dala blognya.

Kadang yang kita cuma mendapatkan soal-soal tahun sebelumnya. Jadi bukan soal yang terbarukan. Jadilah tiap tahun kita mendapati soal-soal yang itu-itu saja. Coba deh cek, pastinya demikian.

Kadang kita mendapati banyak blog yang menampilkan soal yang juga di posting blog lainnya. Artnya soal yang ditampilkan ya yang itu-itu juga, mungkin mereka juga copy-paste. Inilah tantangannya ketika kita ingin mendapatkan soal-soal yang memang update, mesti bersusah payah dulu dari satu halaman google ke halaman berikutnya.

Soal-soal yang update biasanya bisa kita temukan di halaman ketiga dan seterusnya, jadi bukan di halaman pertama atau kedua, sebab dihalaman itu biasanya yang tampil hanyalah blog yang menampilkan soal-soal itu-itu saja. gak percaya? silahkan cek...

Pada hari ini saya contohya, ingin mencari Soal UTS SD,SMP,SMK Semester Genap. Tapi setelah beberapa lama searching, tak juga mendapatkan soal terbaru. Yang ada hanyalah soal-soal yang pernah penulis dapatkan beberapa tahun yang lalu, di blog yang itu-itu juga, atau kadang mendapati judul yang baru tapi ternyata isinya soal yang lalu juga. Capek deh....

Hadooh.....please deh pak bu guru yang bikin blog soal-soal tolong update dong soal-soalnya, biar orang yang membutuhkan seperti saya ini tidak kebingungan dan malah bolak-balik hanya mendapati soal yang sudah usang. Please yach....

1 Response to " Soal UTS SD,SMP,SMK Semester Genap "